< hamlennon.com: TROY (Harta, Tahta, dan Wanita)
hamlennon.com

We always talkng about beatles and their life story

 
 
 
Name :
Web URL :
Message :

Thursday, December 21, 2006

TROY (Harta, Tahta, dan Wanita)

Masih ingat dengan kuda troy, kuda raksasa yang terbuat dari kayu. Yup sebenernya bukan itu yang kita permasalahkan tapi bagaimana sebuah perjuangan dengan mengerahkan segala kekuatan dan strategi hanya untuk cinta, The Power of Love. Putri Helena terkenal sangat cantik dan membuat seorang raja jatuh cinta kepadanya, sayang putri itupun telah menikah dan tinggal di sebuah kerajaan yang makmur. Tetapi hal itu tidak menyurutkan hati sang raja, dia sudah memiliki segalanya. Harta melimpah, tahta sebagai raja tetapi masih ada satu hal yang kurang yaitu wanita.

Diakui atau tidak sebenarnya lelaki punya 3 tujuan dalam hidup ini dan itu merupakan sebuah ambisi yang haris dipenuhi. Harta, Tahta dan Wanita. Semuannya berkaitan erat satu sama lain. Saat kita sudah memiliki harta kita akan mudah untuk memiliki tahta ataupun wanita. Saat kita memiliki tahta kita juga dapat dengan mudah memiliki harta dan wanita. Dan yang terakhir saat kita sudah memiliki wanita kita dapat dengan mudah memiliki tahta( kawin sama putri raja) dan harta(kawin sama cewek kaya).

Aku akan sangat kagum dengan lelaki yang bisa mengatasi 3 hal tersebut. Dan jarang sekali aku pernah melihat "that kind of man". Dia tidak tergiur oleh Harta, Tahta dan Wanita. Wow hebat sekali, kayaknya ga ada lelaki seperti itu. Aku punya panutan seorang ulama ,AA Gym. Dia bisa mengatasi masalah harta dengan bergaya hidup sederhana. Dia bisa mengatasi masalah tahta dengan menahan diri untuk terjun ke dunia politik. Tetapi dia tidak dapat mengatasi godaan terakhir, Wanita. AA memutuskan untuk menikah lagi, tetapi saya tidak akan mempermasalahkan hal tersebut, hal itu diperbolehkan dalam syariat islam, dan aku rasa aku ga berhak ikut campur dalam rumah tangga mereka.

Lalu kita ingat dengat video mesum Maria Eva dengan Yahya Zaini. Hancur sudah karir politik YZ hanya karena Wanita. Padahal dia sudah memiliki harta dan tahta. Bisa disimpulkan bahwa " jangan pernah bermain-main dengan wanita". Ternyata sejak Tuhan menciptakan Hawa permasalahan lelaki dengan wanita sudah dimulai. Kalau tidak dirayu oleh Hawa untuk memakan buah khuldi mungkin Adam akan tinggal selamanya di dalam Surga. Apakah wanita akan selalu menjadi persoalan utama kaum Adam selain Harta dan Tahta? Mungkin hal ini akan abadi tapi satu hal yang kutahu, kita terus bisa merasakan pintu surga dari telapak kaki mereka.

Kuda Troy juga mengingatkanku sama virus. Trojan Horse sebenarnya bukan virus tapi lebih tepatnya media pembawa virus. Persis seperti kuda troy yang membawa para prajurit, trojan horse membawa banyak virus. Selama kita ga ngutak ngatik nih trojan, kita ga bakalan punya masalah sama virus. Aku yakin!!!
baca selengkapnya

posted by Ilham Pandu @ 7:24 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

About Me

Name: Ilham Pandu
Home: Yogyakarta, DIY, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archieves
Links
Affiliates

 

Check PageRank

Beatlesnews

BLOGGER

Site Meter

 
 
© 2007 hamlennon
Design by hamlennon